Selasa, 26 Maret 2019

3 Cara Agar Supaya Artikel Postingan Tampil di Halaman Pertama Google

Hasil gambar untuk CARA OPTIMASI ARTIKEL SEO AGAR SUKSES DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

jasa pembuatan website jakarta barat - Buat penulis online perihal ini adalah pekerjaan terpenting dalam mengelolah web atau website mereka. Mengapa demikian? Sebab bila artikel atau posting tampil di halaman pertama google saat di search, jadi automatis kesempatan untuk memperoleh pengunjung ke web maupun website makin besar.

Nah pada saat serta kesempatan kali ini saya akan bagikan panduan sesuai dengan judul artikel posting "3 Langkah Supaya Agar Artikel Posting Tampil di Halaman Pertama Google". Sebelum ke ulasannya, sebetulnya permasalahan ini banyak yang mengulas. Tetapi berdasar pada pengalaman di dunia blogging, saya menarik rangkuman yang berlainan dengan yang sempat dibicarakan pada artikel website yang lain.

Mungkin lebih cocoknya kembali ini adalah ringkasan dari semua yang sempat dibicarakan, hingga saya dapat menarik beberapa poin terpenting yang dapat mewakili beberapa tips itu. Apakah sich beberapa poin terpenting itu? Sahabat ingin tahu ya? Baik berikut ini adalah 3 Langkah Supaya Agar Artikel Posting Tampil di Halaman Pertama Google.

1. SEO 

Di tempat ini sahabat mesti memiliki pengetahuan mengenai search engine optimization. Banyak yang akan di tekuni jika bicara mengenai pengetahuan search engine optimization, salah satunya yakni dari mulai template web atau website, algoritme fred, tulisan artikel search engine optimization, optimasi artikel, keyword/penelusuran paling banyak dan lain-lain. Saya tidak dapat mengulas semakin banyak mengenai search engine optimization, sebab jujur saya tidak memiliki pengetahuan itu. Tetapi sebenarnya artikel saya dapat masuk halaman pertama google, seperti tampak pada gambar diatas. Bila sahabat kurang meyakini, silakan coba search lewat google.com dengan keyword seperti di gambar itu.

2. JENIS ATAU ISI ARTIKEL 

Nah lewat type serta isi artikel, saya berkreasi atau membuat content yang dapat berkompetisi dengan website yang lain. Ini adalah perihal terpenting dalam memastikan rangking artikel di google. Sahabat bisa pilih type dan isi artikel yang tidak pernah di ulas maupun dikit yang mengulasnya. Dengan langkah berikut saya meyakini artikel yang sahabat buat dapat tampil di halaman pertama google, ditambah lagi bila ulasannya lebih komplet dari mulanya.

3. BERIKLAN MELALUI GOOGLE 

Sebagian besar usaha online memakai langkah berikut. Dengan beriklan lewat google, sahabat bisa membuat artikel posting tampil pada halaman pertama google saat dicari sama dengan keyword yang berkaitan.

Demikian 3 Langkah Supaya Agar Artikel Posting Tampil di Halaman Pertama Google. Mudah-mudahan berguna untuk sahabat blogger sekalipun.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.